Rabu, 15 Agustus 2012

kisah OBM 1 Tahun yang lalu

iseng buka catatan masa OBM 1 tahun yang lalu, haha
pernah di tulis di notes facebook sih, tapi kayaknya belom afdhol kalau ga disalin ke blog :p

masih lugu-lugunya maba :p


@FisipUI


kita cuma kurang lebih 6 hari bareng bareng, tapi gue pribadi kayak udah lama banget bareng kalian.. ketawa bareng , klo ngantuk bareng, klo lagi bete bareng, sampe hal yang serius kyak debat pun bareng-bareng.. beda daerah ga jadi hal yang menghalang bagi kita, malah dengan berbagai asal daerah malah jadi ngelengkapin hari hari kitaa, sampe2 ada kelas tambahan tutorial belajar kebudayaan daerah, haha
makasih mau berbagi pengalaman sama gue, berbagi hal hal baru bareng gue, dan menjadi sahabat baru ini kampus perjuangan..
makasih buat agung yang jadi temen cerita paling seru, buat afifun dan fajar sahabat kawung 2011, makasih buat rusyda dan noufal qta sekelas OBM bareng dan besok kita pisah lagi.. maksih buat septi dan musa yang sukses bikin kita ketawa terus di kelas dengan kekonyolan kalian :D.. makasih buat utami yang mau repot2 bawa kamera buat foto2in qta, maaf buat indi aku ga maksud nyuekin pas kamu lagi cerita .. makasih buat devi yang bisa diajak ngobrol2 seru, makasih buat avia dan astri yang sukses maksa gue buat presentasi PBL.. makasih buat andi calon ahli hukum yang dari sekarang dah ngajarin buat kritis dan buat Ari yang suka bilang IDEM,haha.. makasih juga buat santi dan ayesh yang dah mau berbagi cerita, buat ais yang juga bikin rame suasana dikelas.. buat juliadi dan harits yang pendiam, tapi punya ide ide #cling dibalik itu, buat tiur yang setia setiap LS duduk disamping gue :), buat irra yang sebentar lagi bkal jadi temen 1 kostan (klo jadi,haha).. buat pita gadis imut dari daerah, buat rahma gadis kecil pendiam yang polos pas kita main games, ardika cewek pndiam yang manis dan wisi wanita cantik dan pendiam ternyata dapet menarik perhatian fajar, haha peace.. thx all buat 6 hari di OBM...

coret2an dari kalian udah gue baca berkali2 nihh :D
agung say : dewi orang yang paling asik diajak ngobrol. semangat 4 tahun ( pasti ga akan jomblo)
afifun say : kawuuuuuuuuuu......ng !!
fajar say : kawung ! moga kita sukses di fasilkom !
rusyda say : temen gue ! :D dewi tetep aja pinter ngomong, pinter, asik juga lah jadi temen ngobrol :)
noufal say : baik , ramah
septi say : asik. agak pendiam sih anaknya, tapi bolehlah ! *gaya alay* "cemungudh"
musa say : BAIK , MIRIP TEMEN AKU
utami say : wi, nanti ajarin ya klo udah jago komputer klo bisa sih nanti ajarin pake macbook yaa !!
indi say : dewi! lo sukses banget akting jadi orang cuek -.- sampe shock loh gue ! haha, cup :* jangan sombong kalo ketemu !
tiur say : dewi orangnya baik, pinter, lucu hehehe :D menyenangkan
devi say : lucu, manis, imut orangnya, baik baik ya di ilkom :D
wisi say : dewi kelihatannya cerdas, cukup aktif klo lagi diskusi dikelas. semoga kita makin akrab ya, dewi !
ais say : dewi, kata gue, lu diam siam menghanyutkan haha. maaf ya gue sempet ngira lu itu jutek, tapi ternyata asik.
ardhika say : dewi orangnya baik, asik, semangat SI-nya
pita say : cewek yang baik, aktif, dan apa apa yang baik dehh.. hehe
andi say : ternyata pernah ketemu ya pas di 28, salam sama anak MAN 4 yang lainnya. semangat !!!
avia say : hai anak fasilkom ! dewi asik, pinter, banyak ide ide
santi say : hai dewi ! hai temannya arina haha, kalo ketemu jangan sombong yaa
irra say : hai dewi yang lucu, asik, calon temen kostan.. haha
rahma say : hi Dewi !! :D
harist say : 081317306859
ari say : tetep aktif dan enerjik !
kak noor : halo, Dewi yang kalem.., maaf banyak coretan :D
kak tazki : selamat kuliah ya ! semangat dan makin aktif =)

semoga suatu saat ada waktu kita kumpul lagi yaaa :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar