Rabu, 03 Agustus 2016

Pre life : aku & kamu part 2

Dengan menyebut nama Allah yang memberikan banyak nikmat dan keberkahan

23:32 wib

Baru beres Mandi.
Sepertinya aku memang berlama lama ria dikamar mandi, terlalu banyak yang dikerjakan dan terlalu banyak yang dipikirkan. Tapi bukan itu pointnya.

Pagi tadi kamu ingatkan aku tentang 'jangan lupa bersyukur' lewat 1 buah gambar dengan isi beberapa baris kalimat yang kamu kirimkan di salah satu instant messaging.
Malam ini sebelum tidur aku ingin banyak-banyak bersyukur, untuk bagian yang mana ? Untuk semua bagian yang aku lalui hari ini. Allhamdulillah :)

Duduk diantara adek tingkatmu yang sekaligus saudara jauhmu dan juga nantulangmu membuat aku makin kagum dengan rencana Allah. Setelah dipertemukan kamu yang asing dan bukan siapa-siapa dalam hidupku sebelumnya, kini dipertemukan dengan 'calon' keluarga-keluarga ku yang jelas masih asing untukku. Bahkan aku mendengar banyak kata-kata asing dari bahasa daerah yang kalian gunakan. Maha besar Allah yang menghubungkan hamba-hambanya menjadi sebuah relasi satu sama lain.

Makan ditempat yang sama seperti kemarin malam. Tak apa, namanya juga lagi jatuh cinta. 'Selama bareng kamu ya ga masalah', itu benar adanya. Gak perlu foto/selfie. Karena kamu bilang kebahagiaan dari suatu hubungan ya disini. Secara langsung. Bukan dari foto. Bisa aja via foto pura-pura bahagia. Benar juga.

Aku selalu suka caramu menenangkan ke khawatiranku dalam bentuk apapun. Mengingatkanku untuk selalu menaruh harapan sama Allah bukan sama manusia. Maafkan aku yang lebay, cemburuan, protective. Karena ada ruang takut kehilangan di dalam hati ini.

Kamu yang berantakan, kamu yang pakai kemeja itu-itu saja, kamu yang tidak peka, kamu yang tidak romantis, kamu yang tidak pernah bilang tentang perasaanmu, kamu yang mengaku bukan pujangga, tapi dari caramu melakukan sesuatu serta senyuman bahkan sesekali tawamu masih membuat aku yakin, bahagia itu sederhana, dan inshaAllah aku bisa bahagia kedepannya denganmu, sebahagia obrolan ga penting malam ini selepas makan pecel Ayam dan ati ampela goreng.

Dari aku yang masih menunggu kabarmu sudah sampai tempat tinggalmu selepas mengantarku.

Dewi Setiawati
19 April 2016
Wisma deret, setiabudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar