Rabu, 03 Agustus 2016

Pre life : aku & kamu part 3

dengan menyebut nama allah yang menumbuhkan kasih sayang dan kebahagiaan serta kesedihan

kubikel kantor,
jumat, 15 April 2016

"Men are motivated when they feel needed while women are motivated when they feel cherished.” - John Gray, Men Are from Mars, Women Are from Venus

minggu ini kita benar-benar merasakan seolah-olah menjadi makhluk dari mars dan venus.

aku yang bisa sangat senang hanya dengan 40 second telpon darimu di hari senin sebelum jam makan siang.
aku sangat senang ketika ga ada alasan kamu menelpon ku selama 40 second selain mau dengar suara aku.
lebay kalau kata orang sekarang. tapi ya gimana, rasanya memang sebahagia itu. semangatnya bertahan hingga rabu :)

lalu setelah itu,
banyak kesalahpahaman.
bagai gunung es, aku meluap-luap karena ketidak pekaan kamu.
simple.
benang kusut itu bersumber dari kamu yang tidak peka dan aku yang tidak bisa mengkomunikasikan dengan baik alias banyak kode.
aku yang pulang kerja menunggu kabar darimu diruang tamu kostan karena krisis sinyal di kamar dan kamu yang asik bermain PS walaupun 1 ronde.
setelah itu aku tak ingat apa penyembabnya. sedih sendiri.
lebay kalau kata orang sekarang. tapi ya gimana, rasanya memang sesedih itu. bikin aku harus bilang 'jangan ganggu aku dulu' :(

setelah itu,
menangis,bertengkar, diam-diaman.
aku ingat hari ini H-100 menuju big day. tapi aku terlalu gengsi

senin, 18 April 2016
setelah melewati akhir pekan memperbaiki kesalahpahaman, pagi ini aku lihat countdown.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar