Rabu, 03 Agustus 2016

Pre life : aku & kamu part 1

dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan pemberi rasa cinta

6 April 2016
7.15 wib

masih pagi dikantor, mumpung para atasan belum pada dateng, boleh lah yah nulis bentar. oops
udah kepingin nulis dari semalam, cuma ya gitu, seneng sama capeknya udah jadi satu + si abang udah bawel nyuruh tidur jadi lebih baik bobo sebelum api keributan menyala wqwqwq.

setelah memutuskan untuk pakai Vendor wedding package Vessa, dan sudah serah terima DP gapakai lama, langsung bikin janji buat main-main kesanggar rias + baju pengantin.
kenapa kesanggar dan rias pengantin dulu? karena kata mas derry orang marketingnya, lebih baik pilih baju dulu baru dekorasi mengikuti dari pada sebaliknya nanti baju dapet belakangan jatuhnya ga sepadan warnanya atau mau gamau ya ganti konsep warna dekorasi.
alhasil nurut aja.

btw untuk review vessa dan cerita dari sanggarnya menyusul yak.

kali ini mau cerita tentang si abang haha
(dan jeng jeng atasan gue udah dateng dan langsung tanyain progress go live MKBD >_<)

baiklah gue akan ngetik cepat.

setelah ngambek dan 'uring-uringan' gajelas kalau ngomong sama si abang, dia belum selesai ngomong udah dipotong, ditambah nada suara gue yang agak tinggi akhirnya gue menyadari itu efek PMS.
sejauh ini belum ada sih dia marahin gue. lebih banyak nasihatin atau tegas.
pernah sesekali nada bicara dia agak tinggi, tapi you dont say dew, si abang lahir dan gede di medan, wajar aja begitu haha. gue yang orang betawi aja kadang galak *mari kita sudah topik ini sebelum makin rasis*

why oh why perempuan itu ribet banget klo udah diserang PMS, gue jadi merasa bersalah sendiri kalau udah sadar.
tapi, kenapa dia terlalu sabar menghadapi wanita macam gue yang tingkat emosinya ribet dan ga jelas ._.

bener lho guys,
rasa suka/ketertarikan itu terkait intensitas komunikasi dan bertemu.
setelah lamaran dan akhirnya sibuk ngurusin pernikahan membuat intensitas komunikasi kita meningkat.
ketemu biasanya cuma weekend kini pulang kerja pun dijabanin.
contohnya semalem. gue pulang kerja dari kawasan scbd sudirman langsung ke sanggar reksy pondok pinang lanjut pulang kerumah.
yaaa ga capek-capek amat selama dijalan naik gojek terus pulang kerumah pun dianter abang.
beda halnya sama si abang. dari jatiwarna bekasi langsung ke sanggar reksy pondok pinang lanjut anter gue kerumah baru deh dia balik ke jatiwarna bekasi. kok baik banget sih bang ._. sabaar banget, padahal adek bisa pulang sendiri #tsah

setelah menyadari kesalahan berhari-hari, akhirnya gue bbm minta maaf (walaupun udah berkali-kali minta maaf). Tuhan emang ngasih apa yang kita butuhkan kan yaa :p termasuk pasangan yang 'ngayem ake ati'
sampe pagi ini bersyukur banget punya calon suami kayak si abang. :)

kisah lainnya ditulisan lain yaa. udah jam 8 dan gue harus start kerja. demi pundi-pundi buat resepsi nikah haha

noted : tulisan diatas di dominasi dengan cewek yang udah bukan abg tapi lagi jatuh cinta wqwqwq

regards,
Dewi Setiawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar